125 x 125 Ad Section

Jumat, 14 Agustus 2009

Segera Stop Dreaming Start Action

Kontes Stop Dreaming Start Action yang di adakan oleh joko susilo master formula bisnis memang menyedot perhatian para blogger di indonesia. ini terbukti jika memasukan key word di google "Stop DREAMING Start ACTION" jumlahnya mencapai 31.900.000. Ini angka yang sangat fantastis mengingat kontes ini akan ditutup sampai 15 September jam 09.00 WIB bisa saja angka ini akan bertambah banyak.

Joko susilo memang luar biasa dan pandai untuk menjual ide, saya yakin para pengikut kontes sudah bermimpi masuk ke sepuluh besar dan mendapat hadiah yang mencapai total 25 juta. Entah dari mana joko susilo mendapat ide gila ini, setelah sukses dengan formula bisnis ada ada saja idenya. Namun saya yakin bahwa ide yang lahir dari mr joko ini berkat kerja keras beliau di dunia maya ini. Mungkin sebelum di indonesia marak dengan internet marketing, affiliate program pak joko sudah mengerti lebih dulu sehingga wajar saja bila sekarang ia menjadi maestro bisnis di internet. Walaupun kontes ini tinggal beberapa hari lagi saya mencoba untuk ikutan iseng-iseng dapat hadiah he..he, yang penting saya sudah melakukan tindakan menulis artikel ini semoga saja bisa jadi pemenang ha ha. Kalo jadi pemenang pak joko tak gendong kemana-mana deh seperti lagunya mbah surip ha ha ha ha.

Berhentilah bermimpi lakukan tindakan kira-kira begitu lah jika kalimat slogan stop dreaming start action diterjemahkan dalam bahasa indonesia. Untuk meraih sesuatu kita harus melakukan tindakan nyata dan jangan mudah berhenti bila belum tujuan itu tercapai. Seperti yang dilakukan Enstein menurut cerita ia pernah gagal ribuan kali sewaktu membuat bola lampu, tetapi enstein mengatakan bahwa ia tidak gagal melainkan telah mengetahui tentang cara yang salah membuat bola lampu sebanyak ribuan kali. Memang orang yang pandai dan bijak sangat berbeda dalam menanggapi masalah, Kegagalan bukanlah momok yang harus di takuti tetapi merupakan ilmu pengetahuan yang menjadi dasar untuk mencapai tujuan.

Lalu kapan kita mememulai tindakan, ya sekarang ! jangan menunda-nunda waktu sekecil apapun tindakan merupakan modal awal untuk mencapai sesuatu, kerjakanlah apa yang kita ketahui saat ini, lakukanlah berulang ulang sehingga menjadi suatu kebiasaan. Saya ambil contoh runitas yang saya lakukan setiap hari. Saat ini saya profesi saya sebagai pengembang aplikasi seperti software toko minimarket, software koperasi dll. Saya menukuni pekerjaan ini semenjak lulus kuliah 2003 dan saya bersyukur ternyata kerja keras saya membuahkan hasil setidak nya sekarang dalam 1 bulan selalu ada saja project...enak to bisa dapat doit dengan otak atik delphi. Ini membuktikan bahwa action yang konsisten akan menghasilkan peluang di kemudian hari. Kalo saja saya berhenti tidak mengembangkan kemampuan mana mungkin saya bisa menikmati hasilnya. Btw alias ngomong-ngomong apupun profesi anda saat ini jalani dengan sepenuh hati karena pasti suatu saat anda akan menikmati hasil jerih payah tindakan anda.

Contoh yang nyata lagi dan pasti anda semua tahu apa yang dilakukan mr joko, kalo seandainya beliau berhenti tidak melakukan promosi penjualan ebook secara rutin mana mungkin ada kontes SEO Stop Dreaming Start Action. Mr JS memang benar-benar luar biasa hanya dengan ebook aja dia bisa sukses. ini benar-benar gila tapi ini adalah fakta. Bahkan teman saya mr iwan jauh-jauh dari batam sangking penasarannya dengan om joko meluangkan waktu untuk menemui beliau. Dari kisah nyata pak joko dan action yang sudah saya lakukan dapat disimpulkan bahwa peluang bisa di ciptakan bila dirumus kurang lebih begini

Peluang=tindakan+doa

Jadi pesan saya sekarang lakukan tindakan, berdoa karena peluang dikemudian hari akan tercipta. Dengan melakukan action yang tepat semua itu bisa terjadi.

2 komentar:

Media PTC mengatakan...

Sharing aja ya mas, baru-baru ini saya nyoba peluang di PPC program, gimana pendapat anda.

Arianto Sam mengatakan...

bos tolong diambil ada award untuk anda :) sukses selalu ya bos :D

 

Free Blog Templates

Easy Blog Trick

Blog Tutorial

© 3 Columns Newspaper Copyright by sabdo waluyo | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks